Baby Playground di Kidzoona PVJ Bandung

January 13, 2019 mirarahmi 3 Comments


Akhir taun lalu, sebelum Khay genap 1 tahun, saya ajak untuk bermain di Playground. Sebelum-sebelumnya saya belum berani ajak Khay main ke playground gitu. Karena saya pikir, playground itu untuk anak 3 tahun ke atas mungkin ya. Sampai saya tau tentang kidzoona ini yang menyediakan wahana untuk baby.

Tanggal 22 Desember lalu, Kidzoona buka cabang ke dua di Bandung, yaitu di Paris Van Java mall (PVJ) yang sebelumnya udah lebih dulu buka di Paskal 23. Saya makin semangat waktu tau kalau yang di PVJ ini menyediakan playground untuk baby. Dan makin semangat lagi, waktu tau baby dibawah 1 tahun masuknya GRATISSSSS + 2 orang pendamping. Yeay!!!

Kalau di Jakarta, kidzoona itu emang gratis untuk baby dibawah 1 tahun. Tapi, kalau di Paskal 23, baby dibawah 1 tahun pun tetep bayar sama seperti yang lain. Yaa, sayang aja gak sih baby kan belum bisa mainin semua wahana, tapi disuruh bayar sama kaya anak lain.

Kidzoona PVJ ada di Concourse Level. 1 Lantai dengan Carrefour, di Lantai Paling bawah. Dari eskalator turun, belok ke kanan ke arah AW, Chatime, dan terus ikuti lorong sampai ujung. Depan depanan sama DIY. Dulu banget, jaman saya SMA, lokasi ini tuh parkiran motor. Walaupun sekarang juga tetep ada parkiran motornya juga sih hehe.

Wahana di kidzoona PVJ ini kayanya lebih banyak pilihannya dibanding yang di paskal 23 dan tentunya lebih luas.







Yang lucu nya, disini tuh ada sepedahan nya juga. Baru nemu nih selama saya coba main di kidzoona  yang di paskal 23 sama aeon jakarta engga ada deh.



Ada wahana gunung-gunungan yg saya engga tau ini namanya apa. Tapi kalo menurut saya, anak-anak yang mau naik sini wajib banget sih didampingin. Karena alasnya tuh licin gitu, dan anak-anak seneng banget loncat-loncat diatasnya. Kemarin kejadian anak umur 1,5 tahun-an dinaikin ibu nya ke atas gunung itu, dia berdiri sendiri, pas jalan-jalan biasa karena wajib pake kaos kaki dan licin, dia kepeleset, dan jatuh kebagian pinggir satu lagi yang engga kejangkau ibunya. Refleks saya gendong, dan si anak nangis karna kaget mungkin. Tapi, ya emang ini wahana asik. Saya aja seneng ko loncat loncat disini HAHA

Yang ini pastinya jadi arena main baby




Arena mandi bola khusus baby juga ada loh. Dan Khay tuh paling suka main di sini. Kalo khay main di mandi bola biasa, kadang suka takut, engga sengaja  kesenggol sama anak-anak lain nya. Jadi, kalo yang ini aman lah ya.



Oh iya, ada beberapa area yang menurutku unik juga. Ada tempat istirahat berbentuk piramid gini. yang lumayan instagramable kalo difoto sama orang profesional mungkin. Kalo saya, seadanya aja, dapet foto yang Khay nya ga gerak juga udah Alhamdulillah :') *mamaklyfe...



Pokonya Had so Much Fun at Kidzoona PVJ
kalo disuruh milih Play ground yang ada di Bandung, ya pasti pilih Kidzoona PVJ dong
(mungkin beda cerita kalo Khay udah besar nanti, kita pilih playground yang lebih ekstrem ya Khay)
HAHA..

Oh iya, untuk HTM nya ada di bawah ya. Atau untuk lebih updatenya bukibuk bisa check instagramnya : @kidzooona_mollyfantasy_id


https://www.instagram.com/p/BqcbJY7FuJn/?utm_source=ig_web_button_share_sheet




3 comments:

  1. Halo bun, untuk bayi yg belum 1tahun harus bawa akte gak buat masuknya? Dan gratisnya itu hanya promo atau bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo bun, untuk bayi dibawah 1 tahun memang gratis selamanya bun bukan harga promo. Tidak perlu menunjukkan akta, tapi ada data pendukung yang nunjukin tanggal lahir anak. bisa dari karto berobat, foto di hp, atau apapun itu :)

      Delete
  2. Untuk saya ga asik, karena abak WAJIB didampingi, padahal anak saya sudah 8 tahun 10 bulan, udah mandiri udsh bisa ditinggal, tadinyabsaya mau nemenin kakanya liat2 di PVJ tapi karena WAJIB didampingi jadi anak saya yg paling besar BT harus nunggu di luar arena jalan sendirian, mohon dipertimbangkan kembali untuk manajemen @kidzoona agar untuk usia2 tertentu aja anak WAJIB didampingi.....terima kasih

    ReplyDelete