Skin Care (Vidiz Baniar)

April 07, 2017 mirarahmi 15 Comments

Jerawaaaatttt...
Yap. Muka berminyak sih udah ga aneh kayanya sama yang namanya jerawat.
Ditambah, Setelah Operasi FAM kemarin, masih harus minum obat untuk stabilkan hormon (saya lupa nama obatnya)
Yang jelaaas, muka kucel & jerawat mulai keluar.

Cari cari dokter kulit, saya pengennya yang ada di Bandung & Purwakarta biar lebih mudah buat kedepannya. Di purwakarta sering lewatin Vidiz Baniar di Jl. Veteran, karena penasaran, mulailah googling. dan dari hasil googling sih kayanya oke. ditambah banyak cabangnya pula di bandung. Dan Pusatnya sih di daerah Antapani. Tapi Paling enaknya tuh di Bandung ada cabangnya di Gegerkalong dan Cihanjuang. Jadi tempat di purwakarta deket sama rumah suami, di Bandung dekat sama rumah orangtua. Yo Wesssss... dicoba

Pertama kali masuk, biasa konsul dulu ke dokter soal jerawat. curhat masalah muka berminyak, hormon, dll. dokter tanya apakah mau perawatan atau tidak. Ya karna sedang free sayapun Meng-IYA-kan. Lalu dokter meresepkan beberapa obat : Toner, Cuci Muka, Cream Pagi 1, Cream Pagi 2 (Sunblock),  Serum Acne, Cream Malam. Dan Perawatannya diresepkan untuk Facial biasa tanpa massage karena jerawat sedang bermunculan :'(

Untuk Facialnya, enaaaaak banget. disini kita disuruh ganti baju pakai kain dari vidiz, dan bener-bener rileks. Mba-mba yang ngelayaninnya juga baik-baik dan ramah. berulang-ulang tanya "udah enakan belum posisinya?" "saya mulai ya mba" "sekarang saya oleskan creamnya" "sekarang waktunya masker ya mba" dll. pokonya apapun yang bakal dilakuin pasti dia kasih aba-aba (haha)

Beres facial....

Taraaaaa. ini lah waktunya. Melihat biaya obat & perawatannya.
Dari sekian banyak resep obat yang ditulis dokter tadi ditambah facial, saya udah kira-kira mungkin sekitar 500-700ribu udah harus disiapin.

Tapi Ternyata Harga perawatan di Vidiz Baniar : (Ini saya kira2 ya soalnya nota nya ilang)

1. Toner : 35rb
2. Cuci Muka : 35 rb
3. Cream Pagi 1 & 2 : @40-50rb
4. Serum Acne : 55 rb
5. Cream Malam : 50 rb

Dan Harga facial di Vidiz Baniar hanya 75.000 Rupiah saja...

itu harga kira-kira ya lupa pastinya tapi memang segituan.
Harga awal saya bayar sekitar 350.000 Rupiah. itu udah termasuk kartu member (+15.000)
Bener-bener murah kalo menurut saya untuk ukuran Skin Care dibandingin yang lainnya.

Untuk hasil?
Lets see ya nanti.
Skarang baru 2 minggu saya pake. dan enaaaaak banget. Lembut.
Jerawat juga udah mulai berkurang.

Yang lebih enak lagi,
Cuci Muka nya yang berbagai macem Rasa. saya sekarang sih pakai yang coklat. dan wanginya juga coklat banget. Sampe suami juga ikutan pake cuci mukanya karena katanya enak. komedo berkurang hihihi....

Untuk kelanjutannya nanti saya bikin post selanjutnya mungkin setelah pake +/- 2 bulan.


15 comments:

  1. Mba seriusan itu harga produk nya segituu? Saya lagi cari2 skin care niih tapi yang buka di hari weekend soalnya weekday kerja dari pagi nyampe sore..
    Progress nya gimana mba? Recommended kaah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener banget. Aku udah cek nota terbaru waktu beli creamnya lagi. dan emang segitu. murah kan? hehe. recommended sih menurutku, cuman untuk jerawat mungkin aga lama proses nya.. (Karena aku sedang awal-awal hamil sekarang dan lg istirahat dari cream dokter). tp sebelumnya sih memuakan ko hasilnya. di liat aja before after nya di instagram vidiz baniar nya.

      Delete
  2. halloo Mba, kira2 untuk price list kalo anak kampus ke Vidiz paling amat untuk pertama kali bawa berapa yah Mba? Terimakasih! Ditunggu jawabannyaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halloo. mungkin tergantung tipe mukanya juga ya. Tapi walaupun dulu aku jerawat parah, engga habis sampai 400. Mungkin amannya 400-500 kalo untuk pertama kali. karena masih belum tau jenis cream yang akan dipakainya juga kan :)

      atau Bisa juga pilih cream yang mau dibeli aja sesuai budget :)

      Delete
  3. Mba cream di vidiz bisa bikin Cerah gk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa kalau konsul pertama ke dokternya untuk mutihin hehe aku kurang tau karna aku lebih ke jerawatnya sih

      Delete
  4. Mba harga facial masih sama tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh udah sekitar 7 bulanan sih belum coba facial lagi. tapi kemarin sempet liat pamfletnya masih sekitar segituan juga ko :)

      Delete
  5. Maaf mba mau tanya kalau d klinik kecantikan vidiz ada laser gak mba buat kecilin bopeng soalnya saya banyak bekas jerawatnya nih mba trus untuk masalah harganya bisa nyampe berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini paket aku cocok banget buat yg bopeng aslinya paketnya abis sekitar hampir 500rb tp ini mau aku jual murah ajah sisanya km bisa beli lg ke vidiz dengab harga asli vidiz

      Delete
  6. Aku mau jual nih produk vidiz baniar masih belum sama sekali dipake ,alasannya aku BU hehe dan ini paket yg platinum yg bagus banget

    ReplyDelete
  7. Buat Muka aja ya di vidiz? Buat badan sii gimnaaa

    ReplyDelete
  8. Bisa beli krim siang sama malam nua aja? Bales yaa

    ReplyDelete
  9. Saya ada flek d pelipis kiri kanan, gak besar sih cm ganggu aja.
    Selama ini pake krim.malam dan aman2 sj.
    Tp begitu berhenti bbrp hr, lsg tampak flek nya.
    Ada tmn nyaranin d laser d vidiz baniar dan saya jg sdh konsul k doktr yg adad kota saya +garut), dan dokter jg nyaranin dg lazer.
    Tp saya msih bingung u biaya nyabrp, hrs brp x laser dan aoakah flex nya total hilang u jangka waktu lama?

    ReplyDelete