Green Valley Waterpark Purwakarta

April 14, 2019 mirarahmi 0 Comments



Kalo ditanya, "Kalo ke Purwakarta mainnya kemana sih?" saya selalu bingung. Asli sih. Yang jelas Air Mancur Sribaduga tuh yang paling recomended. Tapi selain itu, ya bingung jawab nya. Toh orang-orang di Purwakarta aja banyak yang mainnya selalu keluar kota. Tapi akhir-akhir ini saya lagi sering-sering nya weekend di Purwakarta

Weekend kemarin kebetulan keluarga dari Bandung main ke Purwakarta. Ada keponakan-keponakan yang masih kecil, ngerengek minta berenang. Yang saya tau, ada kolam renang Green Valley Waterpark yang lokasi nya di dalam perumahan Pesona Panghegar, Cimaung. Kalau dari keluar tol Sadang, setelah perempatan lurus terus sampai nemu pertigaan, belok kanan arah munjul. Dari situ langsung keliatan gerbang perumahan Pesona Panghegar, tinggal masuk aja nanti ada petunjuk untuk ke waterpark nya. Lokasi nya strategis, gampang banget dicari nya.

Kalo mau main kesini, tolong dicatat!! jangan datang di jam 11.00 -14.00 karenaaaa? GOSOOOONG cyin HAHAHA. Kemarin salah saya datang di jam 11.00 dimana matahari di Purwakarta lagi panas-panasnya. Kalo anak-anak sih, ga peduli ya mau panas, mau ujan, hajaaar aja.

Disana ada beberapa kolam renang. Saya engga terlalu yakin muter semua kolam sih karena bawa anak bayik yang lagi susah di tinggal-tinggal. Ada 2 Kolam anak yang lumayan besar dan banyak mainan-mainan anak nya. Ada juga berbagai perosotan. Dan gak lupa ada kolam arus nya.







Menurut saya kolam ini Worth it banget loh di Purwakarta. Harga masuk nya juga lumayan murah dibanding kolam renang hits yang sebelah. Harga Weekday Rp. 35.000 dan harga Weekend Rp. 50.000

Kemarin saya kesana, tempatnya bersih. Walaupun untuk makanan, banyak banget pedagang yang sistem jualannya itu mereka muter langsung bawa makanannya. Jadi bukan berupa Cafe atau tempat makan gitu (atau saya aja yang enggatau tempatnya kali ya HEHE)

Jadi, udah ga perlu jauh-jauh ke Luar Kota buat Berenang nih Buibu..

0 comments: